Selasa, 16 Agustus 2011

Yoona, SNSD’s top “Shikshin”


Yoona diberi judul "Shikshin" (Makanan Allah) bertentangan dengan wajahnya yang kecil dan tubuhnya langsing. Meskipun demikian, orang di sekelilingnya dan bahkandirinya sendiri mengakui hal itu.
Baru-baru ini, gambar dari Yoona makan dengan nafsu makan besar diterbitkanpada komunitas online

Gambar-gambar ini, menunjukkan Yoona membuka mulutnyalebar maksimum dan makan sendiri sesendok beras diambil dari program TV dandrama.
Aktris Kim MinHee pernah mengungkapkan pada variety show, "Saya bertemuYoona dan Sooyoung di sebuah restoran. Saya menemukan mereka benar-benarcantik saat mereka pertama kali datang kepada saya dan menyapa saya. Jadi sayamemperlakukan mereka untuk makan. Semua 4 dari mereka makan perut babi dan ketika tagihan datang, biaya ₩ 210.000 (sekitar US $ 195) ".
Yoona kemudian deservingly dipilih sebagai yang terbesar 'Shikshin' di antaraanggota SNSD. Menanggapi hal ini, Yoona mengaku, "Ketika saya di rumah dan melihat sereal selama waktu makan, aku berkata pada diriku sendiri bahwa akuharus makan makanan lain sebelum makan ".
Kredit: tvreport.co.kr




Share

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Hati ...
Bilang Suka kalau suka..
Bilang Jelek kalau jelek..
yang saya butuhkan adalah pendapat dan hujatan anda..
kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com