Selasa, 16 Agustus 2011

Actor Chun Jung Myung confessed his love for SNSD on air


Aktor bunga Chun JungMyung terhadap kelompok gadis terungkap.

Pada 16 Agustus, Chun JungMyung menjadi seorang DJ sementara untuk 'Old School' SBS FM Daya Kim ChangRyul saat berlibur.



Selama siaranChun JungMyung ditanya"Anda telah bertindak bersama aktris perempuan banyak tetapi apakah Anda kadang-kadang merasa iri Mulut Perkasayang dekat dengan kelompok-kelompok perempuan?". Untuk ini, ia menjawab"Ya".

Chun JungMyeong kemudian secara terbuka mengakui"Aku suka SNSD". Diakemudian bertanya tentang anggota SNSD favoritnya dan dia menjawab"Saya tidakakan masuk ke rincian tertentu seperti sekarang".

Setelah ini, Mulut Perkasa menggoda Chun JungMyung"Tampaknya bahwa Andamendekati kami setelah mengetahui melalui penelitian Anda bahwa kita berada di antara orang-orang yang dekat dengan SNSD". Dalam membalas lelucon mereka,Chun JungMyung berkata"Sepertinya saya masih mendapatkan manfaat dari ini, tampaknyaSangat baik ".

Ketika ditanya tentang pengalamannya pertama DJ-ing, Chun JungMyung menjawab,"Saya tampaknya tidak dapat melakukannya sendiri tetapi bersama-sama dengan kelompok-kelompok perempuan, saya akan melakukannya tanpa syarat".

Kredit: mtstarnews.com


Share

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Hati ...
Bilang Suka kalau suka..
Bilang Jelek kalau jelek..
yang saya butuhkan adalah pendapat dan hujatan anda..
kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com