Selasa, 23 Agustus 2011

(News) Inilah Idola Yang Dipilih Netizen Yang Diinginkan Untuk Mencukur Rambutnya


Andy Lau, Jacky Chan dan bintang2 lain yang membintangi film blockbuster  ‘New Shaolin Temple, 2011′, musim panas ini. Dalam film tersebut, Andy Lau telah mencukur rambutnya  dan seorang idola dimana netizens ingin melihat rambutnya  dicukur juga telah dipilih. Idola siapakah yang sebanding dengan yang Andy Lau? Orang yang memiliki karisma melimpah, yaitu TOP Big bang

Film ini menceritakan  latar belakang masa “kacau”nya cina ketika pasukan negara asing ingin menyerang Cina. Bahwa pada waktu itu orang2 berkumpul di Kuil Shaolin dan mencoba untuk menghentikan invasi mereka dengan kekuatan mereka sendiri. Dalam blockbuster seni bela diri ini , aktor Andy Lau yang mencukur rambutnya   telah menarik perhatian penonton.
Ditempat pertama diduduki  oleh Big Bang TOP (64%) di posisi kedua sampai keempat ada Nickhun 2PM, Lee Ki Kwang Beast, Dan Jung Yong Hwa Cn blue . TOP muncul di video musik Red Roc pada tahun 2007.
Di ‘New Shaolin Temple, 2011‘, Andy Lau yang mencukur rambutnya bersama dengan kemampuan aktingnya  yang baik membuat netizen teringat  TOP tentang penampilannya  di MV tersebut .
ini Mv RED Roc TOP
Source: enternews
Translated by: Rice @bigbangupdates.com


Share

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Hati ...
Bilang Suka kalau suka..
Bilang Jelek kalau jelek..
yang saya butuhkan adalah pendapat dan hujatan anda..
kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com